DGpoker | Situs Poker Terpercaya

Kamu Bakal Kaget Jika Tahu Sekarang Sumanto jadi Apa

Anonim Senin, Maret 07, 2016
Berita Terkini

korban pertamanya adalah teman kerjanya saat dia berkerja di pabrik gula. Kedua, penjahat yang mencoba merampoknya. Dan yang keteiga Mbah Rinah (81), Warga Desa Srengseng Kecamatan Kemangkon, yang dicurinya dari kuburan, 16jam setelah penguburannya.

Hal itu dilakukannya ingin mendapatkan ilmu kesaktian yang dipelajari dari gurunya, Taslim, yang kini tinggal di Temanggung Jawa Tengah. untuk mendapatkan kesaktian, Sumanto diharuskan memakan tujuh orang.

Namun, ia hanya sempat memakan 3 manusia saja karena kejahatannya tercium oleh kepolisian dan akhirnya ditangkap.

Setelah menjalani masa tahanan dan keluar dari penjara, Sumanto dikabarkan memiliki pribadi yang lebih baik. Bahkan dia sudah sering shalat dan mengajar ngaji di bui.

Agen Judi Poker Online Terpercaya | DGpoker

Namun, para warga di kampungnya, di Karanganyar, Purbalingga, sepertinya masih trauma dengan Sumanto, Meski begitu, tetapi masih ada juga warga yang berbaik hati kepadanya, Sumanto ditawarkan tinggal di pondok pesantren.

Semenjak masuk ke pesantren, Sumanto menjadi lebih baik. Di sana ia belajar beribadah dan berdakwah. Bahkan kini dia sudah menjadi ustaz. Sumanto juga sering diundang berbagai acara seperti pembukaan pameran lukisan dan sebagainya.


Artikel Terkait

Previous
Next Post »