DGpoker | Situs Poker Terpercaya

Karakter Terbaru Final Fantasy XV

Anonim Selasa, Maret 08, 2016
Informasi Game Terbaru

Final Fantasy XV mempunyai lima karakter utama yang dapat dimainkan, semuanya diungkap semenjak permainan masih bernama Final Fantasy Versus XIII. Terdapat juga dua karakter utama lain, Regis, yang merupakan NPC, dan Stella, yang berperan sebagai salah satu antagonis. Pada pengungkapan permainan di E3 2013, lima karakter baru diungkapkan, beberapa masih menjadi misteri.

Noctis Lucis Caelum (ノクティス・ルシス・チェラムNokutisu Rushisu Cheramu?)

Final Fantasy XV
Noctis Lucis Caelum
bernama panggilan "Noct", merupakan protagonis permainan ini. Ia adalah pewaris tahta kerajaan Lucis yang diperintah oleh ayah Noctis, Regis Lucis Caelum CXIII. Negara tersebut merupakan negara terakhir yang melindungi kristal di dunia. Setelah kristal tersebut dicuri oleh negara Niflheim, Noctis, teman-temannya: Ignis, Gladiolus, dan Prompto dan seorang pengawal negara Lucis, Cor, berpetualang untuk mengambilnya kembali. Ia mempunyai kemampuan melihat "cahaya misterius" yang dimitoskan terjadi saat dewi Etro membuka gerbang ke dunia kematian, sebuah kemampuan yang menyusahkan dia. Noctis memiliki watak pendiam dan sedikit antisosial, namun ini hanya dilakukan untuk menyembunyikan sifat pemalunya.

Gladiolus Amicitia (グラディオラス・アミシティアGuradiorasu Amishitia?)

Final Fantasy XV
Gladiolus Amicitia
bernama panggilan "Gladio", adalah teman sepermainan dan pengawal Noctis. Dia merupakan pewaris keluarga bangsawan, Amicitia yang sudah berperan sebagai pengawal pemerintah negara Lucis selama bergenerasi-generasi. Karena itu, dia mempunyai hubungan sangat baik dengan Noctis, dan lebih terlihat sebagai saudara daripada bawahan Noctis.

Ignis Stupeo Scientia (イグニス・ストゥペオ・スキエンティアIgunisu Sutupeo Sukientia?)

Final Fantasy XV
Ignis Stupeo Scientia
merupakan teman sepermainan lain Noctis dan ahli siasat militer negara Lucis. Ia turut serta dalam petualangan Noctis untuk mengambil kristal negara Lucis setelah dicuri negara Niflheim. Dalam perannya, ia berperan sebagai penasehat Noctis, membantunya untuk lebih terbuka dengan orang lain.

Prompto Argentum (プロンプト・アージェンタムPuronputo Ājentamu?)

Berita Terkini
Promto Argentum
merupakan sahabat Noctis yang paling baru; mereka baru berteman sejak masa sekolah. Tidak seperti teman Noctis lainnya, ia tidak berasal dari keluarga bangsawan sehingga merasa rendah dihadapan yang lain. Prompto sangat supel, merupakan seorang casanova, dan sering memberi pengaruh tidak baik untuk Noctis sejak mereka baru berteman.

Cor Leonis (コル・リオニス Koru Rionisu?)

Berita Terbaru
Cor Leonis
adalah pempimpin dari organisasi pengawal keluarga pemimpin negara Lucis. Ia sangat loyal pada rajanya dan ikut serta pada petualangan Noctis mengambil kristal kerajaan Lucis.

Stella Nox Fleuret (ステラ・ノックス・フルーレ Sutera Nokkusu Furēru?)

Berita Games Terbaru
Stella Nox Fleuret
adalah bagian dari keluarga bangsawan Fleuret dari negara tetangga Lucis, Tenebrae. Ia pertama kali bertemu Noctis di sebuah pesta saat masih kecil dan mereka berdua mulai mempunyai hubungan aneh. Seperti Noctis, Stella juga mempunyai kemampuan melihat "cahaya misterius" Etro, namun dia sanggup menerimanya, tidak seperti Noctis. Stella akan memerankan salah satu peran antagonis permainan ini.

Regis Lucis Caelum CXIII

Berita Games Terkini
Regis Lucis Caelum
merupakan pemimpin negara Lucis dan ayah Noctis Dia adalah raja ke 113 dalam keluarga pelindung kristal Lucis. Regis menandai perjanjian perdamaian dengan negara tetangga, Niflheim, namun dia dikhianati dan kristal negara Lucis pun dicuri.

Idola Eldercapt

Berita game terbaru
Idola Eldercapt
adalah pemimpin negara tetangga Lucis, Niflheim. Dia mendandai perjanjian perdamaian dengan raja Lucis, Regis, namun tidak lama setelah itu mengkhianatinya dan mencuri kristal terakhir Lucis.

Agen Judi Poker Online Terpercaya | DGpoker

Final Fantasy XV Trailer

Artikel Terkait

Previous
Next Post »