DGpoker | Situs Poker Terpercaya

Leonardo DiCaprio Di Kritik American Lung Karena Vaping

Anonim Jumat, Maret 04, 2016
Berita Terkini

Sudah menonton The Revenant? Film yang menyabet 3 penghargaan di Golden Globe ini dibintangi oleh Leonarno DiCaprio. Nah, jika di film DiCaprio harus berurusan dengan beruang besar, kini aktor ternama tersebut memiliki lawan baru, American Lung Association. Pasalnya, baru-baru ini beredar foto DiCaprio tengah asyik menghisap rokok elektrik di ajang Screen Actors Guild awards.

Melalui akun Twitternya, American Lung Association terlihat menyindir aksi DiCaprio tersebut dan menyertakan link mengenai rokok elektrik dan kesehatan paru-paru. Rupanya mereka menganggap apa yang dilakukan DiCaprio sangat menggangu.

Berita Terkining Leonardo DiCaprio

Menurut laporan The Hollywood Reporter, DiCaprio mengeluarkan vaping miliknya sekitar pukul 18.46 pada Sabtu malam lalu. Namun tidak diungkapkan rasa apa yang tengah dinikmati oleh DiCaprio kala itu. Ini bukan kali pertama aktor berusia 41 tahun tersebut kedapatan menghisap vaping. Sebelumnya di event 2014 US Open, ia juga terlihat melakukan hal serupa beberapa kali.

American Lung Association boleh saja mengatakan jika apa yang dilakukan DiCaprio di hadapan publik adalah contoh yang buruk, tetapi ia tidak melanggar hukum. Meski vaping, seperti halnya merokok dilarang di sejumlah tempat, seperti restoran, bar dan ruang publik tertutup lainnya di Los Angeles, menurut TMZ larangan tersebu tidak berlaku untuk lokasi produksi teater, seperti Shrine Auditorium di mana SAG award dilangsungkan hari Sabtu lalu. [sumber:gopego]

Agen Poker Terpercaya

Artikel Terkait

Previous
Next Post »