DGpoker | Situs Poker Terpercaya

Presiden Jokowi Lantik Tito Karnavian sebagai Kepala BNPT

Anonim Rabu, Maret 16, 2016
Berita Hari ini

Hari ini, Rabu (16/3/2016) Irjen Pol Tito Karnavian akan dilantik oleh Presiden Jokowi sebagai Kepala Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) di Istana Negara.
Tito mengaku telah menerima surat keputusan presiden dan surat telegram Kapolri mengenai tugas barunya.

"Sudah ada surat keputusan presiden untuk menjadi Kepala BNPT. Telegram dari Kapolri sudah ada. Untuk serah terima Kapolda-Kepala BNPT terbit 10 Maret lalu. Rencana dilantik mungkin besok (hari ini) di istana," tutur Tito.

Berdasarkan surat telegram Kapolri bernomor ST/604/III/2016, Irjen Tito Karnavian akan menempati posisi sebagai Kepala Badan Nasional Penanggulangan Teroris (BNPT).
Jabatan Kapolda Metro Jaya yang akan ditinggalkan Tito, akan diisi Irjen Pol Moechgiyarto yang kini menjabat sebagai Kapolda Jawa Barat.

Menurut Tito, serah terima jabatan Kapolda akan dilangsungkan di Mabes Polri pekan ini. Selain itu, ada pergantian Kapolda Jawa Barat dan Kapolda Riau. Tito menjabat sebagai Kapolda Metro selama delapan bulan.

"Bisa serah terima di Mabes Polri bersama yang lain. Kalau kami lihat disitu ada tiga, Kapolda Metro Jaya, Kapolda Jawa Barat, dan Kapolda Riau. Saya digantikan Kapolda Jawa Barat, senior saya," ungkap Tito. (sumber:tribunnews)

Agen Poker Online Terpercaya

Agen Bola Terpercaya

Artikel Terkait

Latest
Previous
Next Post »